Ternyata Blogwalking Juga Dapat Mengakibatkan Banned Adsense

12/09/2015
Ternyata Blogwalking Juga Dapat Mengakibatkan Banned Adsense

Ternyata Blogwalking Juga Dapat Mengakibatkan Banned Adsense - Kali ini saya akan membahas tentang Adsense, saya baru tau bahwa blogwalking dapat mengakibatkan dibanned oleh Adsense :o , sejak saya tau itu saya memutuskan untuk tidak blogwalking dengan cara yang kurang tepat.

Kenapa Blogwalking dapat mengakibatkan banned oleh Adsense???, pertanyaan itu adalah pertanyaan yang pertama kali muncul di benak saya, dan kemudian saya mencari tau di Google dan saya menemukan salah satu kasus yang sangat sadis ;-(, apa itu??? yaitu seorang blogger yang di banned oleh google karena blogwalking dengan cara yang kurang tepat. cara yang kurang tepatnya adalah si blogger tersebut blogwalking dengan bersetujuan untuk blognya di kunjungi balik.

Oke, sebagai contoh, saya menemukan kasus di sebuah blog dia menjelaskan bahwa dia baru saja di banned oleh google ;-( padahal niatnya baik, yaitu untuk menjalin hubungan antar blog dan menjalin silatuhrami, jadi intinya jangan blogwalking dengan niat untuk blog sobat di kunjungi balik oleh yang punya blog, atau sobat akan di banned oleh google :p.

Saya sangat berterima kasih pada yang membagi pengalaman tersebut, saya bisa belajar dari pengalaman orang lain :D terima kasih.

Share this

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

Brarti jgna trlalu serin bw ya gan.. :D

Balas
avatar

waduh bahaya juga ya gan sering bw

Balas
avatar

Iya gan, google udah makin canggih hihi

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menulis kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menulis kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menulis gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menulis video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini